Saran DPP Gerindra, NA-ASS Harus Bentuk Tim Dari Sekarang

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Arief Poyuono, menilai apa bila pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (NA-ASS) ingin menang harus segera membentuk tim relawan dan tim sukses dari sekarang.

Begitu pula di Gerindra sendiri harus segera aktifkan semua mesin partai, mulai dari tingkat anak ranting, PAC, sampai DPC dan DPD.

Tidak cukup hanya itu, tapi harus turun semua baik anggota DPRD Sulsel maupun anggota DPRD Kabupaten kota,sampai anggota DPR RI.

“Karena kalau tidak dibuat seperti dearah dimana Gerindra mengusung calon gubernur menang, maka NA-ASS sulit untuk menang. Salah satunya Nurdin  (NA) harus punya program yang berbeda dengan lawannya,” beber politisi DPP Gerindra itu saat dikonfirmasi Sulselekspres.com, melalui telepon selulernya, Minggu (29/10/2017).

Sebab kata dia, kalau program Nurdin Abdullah tidak lebih dari program yang berkuasa saat ini (Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang), maka masyarakat Sulsel tidak akan memilih NA-ASS pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang ini.

“Ini perlu dicatat, di Kabupaten Bantaeng itu indeks pembangunan manusia nya paling rendah di seluruh kabupaten yang adq di Sulsel,” pungkasnya.

Jadi mengukur kemajuan seorang calon gubernur itu, bisa dilihat dari pembangunan manusianya aja. “Gak usah pake yang lain lain,” tutupnya.

loading...