15 Pincam Golkar se-Makassar Siap Kawal Usungan Partai

BERBAGI
15 Pincam Golkar se-Makassar Siap Kawal Usungan Partai.Foto: (Muh.Adlan/Sulselekspres.com).

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Terkait polemik yang terjadi di internal DPD II Golkar Makassar perihal usungan untuk Pilwali Makassar 2018 kepada CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Wakil Ketua Kordinator Bidang Politik dan Keamanan DPD II Golkar Makassar, Juniar Ardy menghimbau kepada seluruh kader dan pengurus harian, untuk solid memenangkan figur yang nantinya di usung Golkar di Pilwali Makassar 2018 mendatang.

“Adanya riak-riak penolakan yang terjadi terkait Pilwali Makassar adalah gambaran dinamika partai dan sesuatu yang manusiawi, sehingga hal itu sah sah saja dilakukan,” kata Juniar Ardi Pada kegiatan konferensi pers yang dihadiri oleh 15 pimpinan kecamatan Golkar se Makassar di Coffehuis (Kompleks Pasar Segar), Makassar, Senin (30/10/2017).

Lebih lanjut, Juniar menjelaskan sampai saat ini kader masih menunggu hasil keputusan yang sah dari DPP, dikarenakan sejauh ini masih sebatas pernyataan lisan terkait dukungan Golkar yang jatuh kepada Munafri Arifuddin (Appi) nantinya.

“Disini 15 Pimpinan kecamatan, apapun keputusan nantinya kita siap sebagai Garda terdepan di setiap kecamatan untuk memenangkan siapapun diusung oleh Golkar di Makassar,” tandasnya.

loading...