Berbalik Dukung Appi, Wahab Usul Aru atau Rudal Jadi Wakil

BERBAGI
Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Makassar, Abd Wahab Tahir.Foto (Muh.Adlan/Sulselekspres.com).

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – CEO PT PSM Munafri Arifuddin (Appi) telah resmi menjadi kader Golkar Makassar. Hal itu dipertegas Sekretaris DPD II Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir membenarkan Appi telah berbaju kuning berlambang pohon beringin itu.

Abdul Wahab Tahir yang sesumbar akan mundur atau dimundurkan jika Golkar mengusung bukan kader internal, akhirnya termentahkan saat Appi memutuskan bergabung dengan Golkar.

BACA : Lawan Putusan NH, Sejumlah Kader Golkar Terancam Sanksi

“Kita tidak perlu mundur ramai-ramai karena Munafri sudah jadi kader Golkar,” ujar Wahab Tahir, saat ditemui di ruang komisi A, DPRD Makassar, Senin (30/10/2017).

Pilwali Makassar menurut Wahab, dia inginkan kader Golkar tetap solid mendukung Appi pada helatan pesta demokrasi 2018 mendatang. Pasalnya Appi dinilai punya kans besar untuk menang dan membesarkan partai kedepannya.

“Karena yang kita inginkan adanya kesolidan kader untuk menangkan usungan Partai Golkar di Pilwali,” tambahnya.

BACA JUGA: 

Komitmen Koalisi Golkar-Nasdem di Pilwali Makassar Mulai Redup

NH Jagokan Appi di Pilwali Makassar

Rekomendasi Appi, Rahman Pina: Tak Ada Kader Bisa Menolak Keputusan DPP

Golkar Siap Terima Appi Jadi Pengurus

Wahab Tahir yang dikenal dekat dengan Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid ini, mengusulkan agar Appi memilih dua kader Golkar yang sejak awal telah mensosialisasikan diri maju sebagai calon Wali kota yakni, Ketua Golkar Makassar, Farouk M Betta (Aru) dan Bendahara Golkar Sulsel, Rusdin Abdullah (Rudal) sebagai calon wakil.

“Saya mengusulkan Pak Aru atau Rudal jadi wakilnya Appi,”tandasnya.

loading...