Brimob dan TNI Serbu Pantai Mattirotasi

BERBAGI
Ratusan personil Batalyon B Pelopor Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar bakti sosial di sekitar pantai Mattirotasi, Jalan Mattirotasi Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare/ IST

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ratusan personil Batalyon B Pelopor Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar bakti sosial di sekitar pantai Mattirotasi, Jalan Mattirotasi Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Senin(30/10/2017).

Danyon B Pelopor Polda Sulsel, AKBP Darminto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob ke-72 tahun pada tanggal 15 November mendatang.

Dia menjelaskan, kegiatan dilaksanakan dengan membersihkan sampah dan tanaman liar sepanjang bibir pantai, yang selama ini menggangu aktifitas masyarakat setempat utamanya para nelayan.

“Kami berterima kasih dan bersyukur atas bantuan, dan kerjasama dari beberapa instansi seperti TNI dan lainnya, yang bersedia meluangkan waktunya untuk bergabung,” katanya.

Sementara, Dandim 1405/Mallusetasi, Letkol. Czi. Syarifuddin Sara mengatakan, pihaknya menurunkan sebanyak 30 personil untuk membantu Brimob dalam kerja bakti tersebut.

“Ini adalah bentuk sinerjitas kami, yang selalu dijaga dengan baik supaya tetap harmonis dan kuat,” tandasnya.

loading...