Golkar Siap Terima Appi Jadi Pengurus

BERBAGI
Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah, Risman Pasigai/ INT

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai yang berlambangkan pohon beringin rimbang itu, secara terbuka siap menerima apabila CEO PT. PSM Makassar Munafri Arifuddin (Appi) untuk masuk dalam struktur organisasi partai Golkar kapan saja.

Menurut Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sulsel Muhammad Risman Pasigai (MRP), siapa pun yang ingin masuk sebagai pengurus di Golkar, sampai saat ini secara terbuka siap menerima siapun, apalagi menantu tokoh Sulsel Aksa Mahmud yang juga keponakan Wakil Presiden Republik Indonesia Yusuf Kalla (JK) itu.

“Kalau Appi mau masuk jadi pengurus Golkar. Saya kira biasa saja, kita terbuka,” kata MRP sapaan Risman Pasigai, saat dihubungi Sulselekspres.com, melalui telepon selulernya, Senin (30/10/2017).

Sementara itu Wakil Ketua Bappilu Partai Golkar Sulsel Kadir Halid, mengatakan tidak ada masalah kalau Golkar mengusung Appi di Pilwali Makassar, apalagi Appi dikabarkan sudah menjadi kader Golkar.

“Golkar sudat tepat mengusung Appi di Pilwali Makassar,” pungkas Ketua Komisi E DPRD Sulsel, saat ditemui di ruang kerjanya Kantor DPRD Sulsel, Jalan Sumoharjo Makassar, Senin (30/10/2017).

loading...