Golkar Tinggalkan Nasdem di Pilwali Makassar ?

BERBAGI
Kadir Halid saat menerima aspirasi orang tua siswa/ Latif

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kabar koalisi Golkar-Nasdem di Pemilihan Wali Kota Makassar hanya tinggal cerita. Pasalnya, manuver politik CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin (Appi), membuat elite partai yang berlambangkan pohon beringin rindang itu menjatuhkan dukungan sepenuhnya.

Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan Wakil Ketua Bappilu Partai Golkar Sulsel, Kadir Halid, saat ditemui di ruang kerjanya Kantor DPRD Sulsel, Jalan Sumoharjo Makassar, Senin (30/10/2017).

Adik kandung Nurdin Halid itu, mengaku lebih suka mendorong pasangan Appi-Rudal (Rusdin Abdullah) pada perhelatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan pada 2018 mendatang.

Sebab paket Golkar-Golkar juga sangat kuat tampa partai lain, modal 8 kursi di DPRD Kota Makassar tentu memiliki power tersendiri untuk memenangkan pertarungan tersebut.

“Saya lebih bagus paket Appi-Rudal di Pilwali Makassar,” kata Ketua Komisi E DPRD Sulsel itu.

BACA JUGA: 

NH Jagokan Appi di Pilwali Makassar

Rekomendasi Appi, Rahman Pina: Tak Ada Kader Bisa Menolak Keputusan DPP

Golkar Siap Terima Appi Jadi Pengurus

Bermodal sebagai Ketua Tim Pilkada Sulsel, adik Ketua Harian DPP Partai Golkar itu, menilai Rudal selain sudah punya pengalaman pernah bertarung di Pilwali Makassar, Rudal juga memeiliki massa yang kuat di Kota Makassar.

Apalagi Rudal, sebagai Bendahara DPD I Partai Golkar Sulsel, tentu memiliki pengaruh yang sangat kuat untuk menjadi pendamping Appi.

“Rudal jadi wakil berarti kita punya dua kekuatan untuk memenangkan pertarungan,” tegasnya.

loading...