Kejurnas Yogyakarta, FPTI Sulsel Cari atlet potensial

BERBAGI
Foto Ist

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sulawesi Selatan membuka pendaftaran dan penjaringan atlet potensial untuk mengikuti kejuaraan nasional FPTI XVI di Yogyakarta 20-25 November 2017 mendatang.

Sekretaris FPTI Sulsel, Ahmad Lubis mengatakan, atlit yang lulus seleksi akan diikutkan dalam kategori Boulder dan Speed pada Kejurnas nanti.

“Seleksi atlet rencananya akan digelar di dinding panjat Lapangan Hasanuddin dan Gedung KONI Sulsel pada Jumat- Sabtu 3- 4 November 2017 mendatang,” kata Lubis sapaan Ahmad Lubis, Senin (30/10/2017).

Adapun batas akhir pendaftaran, kata Lubis, yakni pada 2 November 2017, pukul 24.00 wita. Pendaftaran bisa melalui email fptisulsel1721@gmail.com, cc, asmarsi7@gmail.com.

Sementara untuk kategori Lead, kata dia, akan digelar pada 8 hingga 11 November mendatang di kampus STAIN Pare-Pare (Event MISPALA Climbing Competition).

“Untuk pendaftaran, bisa dilakukan via panitia event MCC Mapala STAIN Pare-Pare. Bisa jugavia email ke fptisulsel1721@gmail.com,” ungkap Lubis.

loading...