Komitmen Koalisi Golkar-Nasdem di Pilwali Makassar Mulai Redup

BERBAGI
Wakil Ketua Bappilu Partai Golkar Sulsel Kadir Halid.

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Komitmen koalisi Golkar dengan partai besutan Surya Paloh di Pilwali Makassar mulai redup. Hal tersebut terlihat setelah partai yang berlambangkan pohon beringin rimbang itu memberikan dukungan kepada CEO PT. PSM Makassar Munafri Arifuddin (Appi).

Menurut Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel Kadir Halid, sampai saat ini koalisi Golkar-Nasdem di Pilwali Makassar masih dalam tahap lobi-lobi.

Belum ada titik temu antara kedua partai tersebut kata dia, sebab saat ini Golkar sudah memberikan dukungan kepada menantu tokoh Sulsel Aksa Mahmud sebagi bakal calon Wali Kota Makassar pada perhelatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan 27Juni 2018 nanti.

“Iya sekarang masih sementara lobi-lobi saja, belum ada titik temu,” kata mantan calon wali Kota Makassar yang berpasangan dengan Supomo Guntur itu, saat ditemui di Ruang kerjanya Kantor DPRD Sulsel, Jalan Sumoharjo Makassar, Senin (30/10/2017).

Namun disinggung mengenai siapa calon wakil dari Appi di Pilwali Makassar mendatang ini, adik kandung calon gubernur Sulsel Nurdin Halid itu mengaku minimal harus begadang dengan kader. “Kalau bisa iya harus kader,” tutup anggota legislator DPRD Sulsel itu.

loading...