PDIP Siap Terima Sudirman Sulaiman Sebagai Kader

BERBAGI
Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) siap menerima calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS) sebagai kader partai besutan Megawati Sukarno Putri itu.

Menurut Sekretaris DPD PDIP Sulsel Rudi Pieter Goni, ketertarikan Andi Sudirman Sulaiman dengan tokoh pelopor kemerdekaan Republik Indonesia Bung Karna, merupakan awal dari ketertarikan untuk bersama dengan partai yang berlambangkan banteng moncong itu.

Sebab PDI Perjuangan, tidak memilih siapa dan dari mana untuk dijadikan sebagai kader. Selain itu, PDIP juga adalah partai anak muda dan selalu menjadi partai politik yang paling disukai oleh seluruh kalangan.

“Kita siap menerima siapun, anda saja kami terima apa lagi dia (Andi Sudirman Sulaiman). Semua orang suka dengan PDIP, karena selalu terbuka dengan siapa saja,” ungkap Legislator DPRD Sulsel ini, saat ditemui di salah satu caffe, Jalan Toddopuli, Makassar, Senin (30/10/2017).

BACA: Tim pemenangan NA-ASS Pinrang Siap Menang

Keterbukaan partai berwarna merah hitam itu, sangat memungkinkan untuk menerima calon kader baru, termasuk adik Menteri Pertanian Amran Sulaiman.

“PDIP siap menerima kalau ada keinginan untuk masuk di PDIP. Kami welcome, apalagi dia menyukai pak Sukarno, itu sudah sinyal kalau dia punya keinginan untuk bergabung di PDIP,”ungkapnya.

loading...