Reses Muda, Warga Ballaparang Keluhkan Pekerjaan Drainase

BERBAGI
MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Hari pertama reses DPRD Kota Makassar, Ketua Fraksi PKS Mudzakkir Ali Djamil melakukan pemantauan pekerjaan perbaikan dan pengerukan drainase sekaligus mendengar keluhan warga terhadap pekerjaan drainase di kelurahan Ballaparang, Kota Makassar, Senin (30/10/2017).
“Hari ini saya awali dengan melakukan pemantauan pekerjaan drainase diwilayah Ballaparang. Sudah hampir sebulan dilakukan pekerjaan penutupan drainase dan juga pengerukan sedimen. Warga banyak mengeluhkan pekerjaan kurang rapi dan kualitas dibawah standar. Dan beberapa hari ini pekerjaan berhenti”, jelas Mudzakkir Ali Djamil yang biasa disapa Muda.
Kata Muda, melalui aspirasi warga tersebut dirinya akan memperjuangkannya di DPRD Makassar dan akan meneruskannya ke Dinas PU Kota Makassar.
“Ini harus jadi perhatian serius pihak dinas PU khususnya bidang drainase. Keluhan warga bukan hanya di satu lokasi, tp beberapa titik diwilayah Rappocini, Makassar dan Ujungpandang menyampaikan keluhan yang sama. Kinerja Bidang drainase perlu dievaluasi agar anggaran perbaikan drainase bisa maksimal pemanfaatannya. Apalg alokasi anggaran untuk drainase di tahun 2017 sangat besar” kata Muda

loading...