Sosok Soekarno Jadi Motivasi ASS Dampingi Nurdin Abdullah

BERBAGI
Diskusi publik momentum sumpah pemuda dengan tema "Jejak pemuda dalam pentas politik" yang digelar oleh salah satu sayap partai PDIP, Taruna Merah Putih di County Coffee Resto (CCR), Senin (30/10/2017). Foto:(A.Latif/Sulselekspres.com)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS) mengaku sangat bangga maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang sebagai representasi pemuda.

Kepemimpinan Presiden pertama Soekarno membuat Indonesia merdeka, salah satu motivasi baginya di Pilgub Sulsel 2018 mendampingi Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah. Pasalnya, sosok Soekarno sebagai Presiden pertama Indonesia mampu membangun bangsa baru diusia muda.

Hal itu diungkapkan, adik Mentan Amran Sulaiman saat diskusi publik momentum sumpah pemuda dengan tema “Jejak pemuda dalam pentas politik” yang digelar oleh salah satu sayap partai PDIP, Taruna Merah Putih di County Coffee Resto (CCR), Senin (30/10/2017).

“Karena sosok Soekarno sebagai perwakilan pemuda indonesia, itu juga yang memotivasi saya sebagai pemuda di segala lini,”kata ASS.

BACA: PDIP Siap Terima Sudirman Sulaiman Sebagai Kader

Menurut dia, semangat juang yang dimiliki oleh presiden pertama tersebut mesti menjadi semangat bagi generasi muda sekarang. “Kita harus percaya diri kalau kita bisa melakukan sesuatu yang benar dan percayalah, kalau Tuhan tahu yang terbaik bagi kita,”tambahnya.

loading...