Tim pemenangan NA-ASS Pinrang Siap Menang

BERBAGI
Posko Tim pemenangan NA-ASS Pinrang.Foto (Gunawan/Sulselekspres.com).

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Perhelatan Pemilihan Gubernur Sulsel sisa menghitung bulan lagi, berbagi upaya pun dilakukan berbagai tim untuk memenangkan masing-masing pasangan jagoannya di perhelatan pesta demokrasi pada 2018 mendatang.

Hal itu terlihat di Pinrang, posko tim pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) sudah berdiri tegak di jalan poros Jenderal Sudirman, kabupaten Pinrang.

Sekertaris Tim Pemenangan NA-ASS, Abdul Rachman Abbas yang dikonfirmasi Senin (30/10/2017) mengatakan, jika tahapan pilgub sudah berjalan, tim NA-ASS harus bergerak cepat. Menurutnya, saat ini sudah masuk pada simpul-simpul koordinasi tingkat kecamatan, desa dan kelurahan pihaknya telah lakukan.

“Alhamdulillah untuk Pinrang kita sudah siap, sisa pemantapan dan peresmian Posko akan diresmikan langsung oleh pak Prof setelah beliau pulang dari Jepang pertengahan november mendatang,” ujar Abdul Rachman kepada Sulselekspres.com.

BACA: NA-ASS Resmikan Posko Perjuangan Pertama di Bone

Diketahui, pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel NA-ASS telah meresmikan beberapa posko seperti di Kabupaten Bone dan Kota Makassar.

loading...