ASS Dorong 8 Persen Elektabilitas NA

BERBAGI
Survei/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – penerimaan masyarakat terhadap Andi Sudirman Sulaiman (ASS) diklaim menunjukkan hasil yang menggembirakan untuk mendampingi calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Baru sebulan resmi berpaket dengan Bupati Bantaeng dua periode itu, Andi Sudirman Sulaiman mampu mendorong hasil survei pasangan Prof Andalan itu lebih dari 8%.

Paket Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) dimulai awal September.

Berdasarkan hasil survei Saiful Mujani yang dilansir di Jakarta awal pekan ini, elektabilitas paket Prof HM Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) menjadi 24.0 persen.

Saiful Mujani melakukan survei September akhir untuk melihat peluang paket Prof Andalan.

Menurut Juru Bicara (Jubir) pasangan Prof Andalan, Bunyamin Arsyad (Om Ben), sebagai pembanding, hasil survei Poltracking yang dilansir di Makassar awal September lalu, Prof Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Mayjen Purn TNI Tanri Balilamo memiliki elektabilitas 16.39 persen. Itu artinya naik lebih dari delapan persen.

“Hasil survei yang dilansir Saiful Mujani ini menunjukkan bahwa paket Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman mendapat respon positif dari masyarakat pemilih,” ungkap Om Ben itu, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com, Selasa (31/10/2017).

loading...