Dimata Sahabat, Mustahir Sidu Dikenal Sebagai Pemuda Hebat

BERBAGI
Ketua Gerindra Palopo, Mustahir Sidu .(Int)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Meski Pilwali Palopo masih terbilang menghitung bulan, namun beberapa nama bakal calon Wali Kota pun mulai bermunculan untuk maju melawan Petahana Judas Amir. Salah satunya datang dari pemuda berasal dari tanah Bastem yakni Mustahir Sidu.

Bakal Calon Wali Kota Palopo Mustahir Sidu saat ini menjabat sebagai Ketua Gerindra Palopo. Dimata para sahabatnya, Tato sapaan akrab Mustahir dianggap sebagai salah seorang yang cukup memiliki pengalaman, baik dibidang Politik baik di bidang organisasi.

“Salah satu balon wali Kota Palopo sangat potensial dari kalangan generasi muda adalah Mustahir Sidu, beliau teman dekat dengan saya dan kenal lebih dalam tentang perjalanannya,”ujar salah seorang sahabat Tato, Epi Pakulu saat dikonfirmasi, Selasa (31/10/2017).

Epi Pakulu mengisahkan, di mulai dari bangku kuliah di UMI pada Fak. Teknik 1992 di Kampus, Tato aktif di organisasi seperti tenik Sawerigading Family tahun 1994, yang mengangkat derajat mahasiswa Luwu di UMI Makassar. “Sehingga pada pengurus lembaga-lembaga Fakultas Teknik mulai dari badan perwakilan mahasiswa BPM, Senat Mahasiswa hingga ke Himpunan Jurusan dikuasai oleh putra-putri Luwu,”jelasnya.

Epi berharap, niat membangun Palopo yang di gaungkan Mustahir Sidu dapat terwujud, sehingga semangat Pemuda dapat termotivasi dari dirinya.

“Harapan saya sebagai teman dan saudara semoga perjuangan memimpin Palopo kedepan dapat tercapai sehingga generasi muda menjadi pelanjut pembangunan dan mengisi kemerdekaan,”harapnya.

Kepada keluarga Bastem terkhusus darr Tede yang ada di Palopo kiranya mendukung saudara Mustahir Sidu atau Tato sebagai Bakal Calon Wali Kota Palopo 2018 mendatang. “Dari itu dalam waktu dekat saya akan adakan pertemuan keluarga,”kata Epi Pakulu.

loading...