PAN Tawarkan Paket Danny-None di Pilwali Makassar

BERBAGI
Wakil ketua PAN Sulsel Irfan AB

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel menawarkan petahana Wali Kota Makassar Muhammad Ramdhan Pomanto (Danny) berpaket dengan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Irman Yasin Limpo (None) sebagai calon wakilnya.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua DPW PAN Sulsel Irfan AB, saat ditemui di kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Selasa (31/10/2017)

Menurut legislator DPRD Sulsel itu, pasangan Danny dengan None masing-masing memiliki kekuatan dan layak untuk diperhitungkan.

“Kami si berharap dari PAN bisa Danny-None. Satu mewakili politik satu mewakili birokrasi,” ungkap politisi PAN Sulsel itu.

BACA JUGA:

Soal Rekomendasi Nasdem Untuk Cicu, Begini Kata Ketua PAN Makassar

Paket Danny-Indira Kian Mesra Jelang Deklarasi

AHY-Danny Bertemu, Sinyal Kuat Dukungan Demokratdi Pilwali Makassar

“Kalau saya sih bisa Danny-None saya kira penetapan wakil ini bisa jadi momentum untuk membantu kekuatan melawan kekuatan besar,” kata Irfan menambahkan.

Namun politisi PAN Sulsel ini tidak menampik wacana paket Indira Mulyasari sebagai calon wakil Danny di Pilwali Makassar.

“Kita tunggu siapa yang menjadi fokus Danny untuk menjadi wakilnya, kan sudah ada nama seperti Indira siapa tau None bisa jadi wakilnya pak Danny,”pungkasnya.

loading...