Tuntas Garap Seluruh Kecamatan di Wajo, Ini Pesan AUM ke DBR

BERBAGI
bakal calon Wakil Bupati Wajo Andi Undru Mario (AUM) saat sosialisasi di bebrapa kecamatan/ IST

SENGKANG, SULSELEKSPRES.COM – Andi Undru Mario (AUM) tuntas menggarap seluruh kecamatan di Kabupaten Wajo.

Beberapa hari terakhir ini, kandidat yang sudah menyatakan akan maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Wajo itu telah menggarap semua desa di Kecamatan Keera, Takkalalla, Penrang, Bola, dan Sajoanging.

Senin (30/10) malam, AUM bersama timnya berada di Siwa, Kecamatan Pitumpanua, guna mensosialisasikan pencalonannya dan program pupuk gratis 5 tahun.

“Alhamdulillah, masyarakat Siwa bersedia untuk memenangkan AUM. Mereka sangat senang karena program pupuk gratis AUM itulah yang sangat dibutuhkan masyarakat Wajo yang memang sebagian besar adalah petani,” kata Bustang, salah seorang penggerak acara AUM di Siwa.

Berjalan lancar dan suksesnya sosialiasi politik tersebut membuat AUM kian percaya diri menatap Pilkada Wajo 2018.

“Siapa pun yang akan berpasangan dengan AUM, insya Allah, pasti akan menang,” tegas purnawirawan TNI itu.

AUM mengatakan, di saat sebagian kandidat lain hanya mampu beretorika belaka, menjanjikan sesuatu kepada masyarakat yang dipertanyakan pertanggungjawabannya kelak, justru AUM telah membuktikan sebelum berjanji.

“Kami sudah sebar sangat banyak pupuk gratis kepada masyarakat. Jadi, program pupuk gratis selama 5 tahun akan mampu AUM wujudkan jika kami diberikan amanah,” jelas pria asal Desa Ceppaga, Kecamatan Takkallalla, itu,

Dia pun berpesan kepada dr Baso Rahmanuddin (DBR) agar tidak salah dalam menentukan pendamping lima tahun mendatang.

Pasalnya, AUM menganggap, DBR inilah generasi penerus Bupati Wajo yang sekarang, yang harus mampu mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Dan AUM paham akan kebutuhan masyarakat itu. Mungkin kami tidak lihai dalam perpolitikan, tetapi kami paham apa yang menjadi masalah di tengah masyarakat, dan kami tahu persis apa jawabannya,” tutur AUM, yang menjadi salah seorang kandidat calon pendamping DBR di Pilkada Wajo.

loading...