Musda KNPI: DPK KNPI Takabonerate Siap menangkan Akbar Putra

BERBAGI
Akbar Putra dengan Ketua DPK KNPI Takabonerate, Rusdi Putra Kawasan

SELAYAR, SULSELEKSPRES.COM – Pertemuan Akbar Putra dengan Ketua DPK KNPI Takabonerate, Rusdi Putra Kawasan akhirnya mendapat moment tepat, Rabu (1/11/2017).

Ditengah gencarnya para calon ketua KNPI Kabupaten Kepulauan Selayar untuk menggandeng dukungan. Akbar Putra juga makin kencang dalam menarik simpati dan dukungan dari berbagai pihak.

Kali ini ada Ketua DPK KNPI Takabonerate, Rusdi Putra Kawasan yang menyatakan bangga kepada Calon Nahkoda KNPI Kabupaten Kepulauan Selayar dan siap akan mendukung penuh dalam Musyawarah Daerah (Musda) nantinya.

Pertemuan keduanya terjadi ketika Akbar Putra melakukan kunjungan ke Desa Pasitallu.

“Kunjungan ini hanya untuk bersilaturahmi dan bagaimana saya bisa lebih mengenal keluarga dan saudara – saudara saya di Pasitallu, “ungkap Akbar Putra.

Hal itu mendapat respon sangat baik dari Rusdi yang berujung pada komitmen untuk mendukung penuh pada Musda nanti. Sebagaimana yang telah di publikasikan di media sosialnya.

“Akbar Putra menebar bakti menuai simpati di Kecamatan Takabonerate. Mama bangga dan mendukungmu,”kata Rusdi.

Menanggapi dukungan dari Ketua DPK KNPI Takabonerate tersebut Akbar Putra mengaku niatnya maju makin kuat.

“Saya sangat berterima kasih atas semua dukungan yang ada, Semoga apa sama-sama kita harapkan bisa tercapai dan menjadi manusia yang lebih baik demi hidup mendatang,”tutup Akbar.

loading...