Partai Golkar Parepare Akan Gelar Rakerda

BERBAGI
Pengurus Golkar Parepare, (ka-ki) Kaharuddin Kadir, Siradz Sapada, Hamran Hamdani/ SULSELEKSPRES.COM/ LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Kota Parepare, menggelar Konferensi Pers di Warkop Kopi Paste, Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Selasa (01/11/2017).

Hadir beberapa pengurus Partai Golkar Parepare di antaranya, Kaharuddin Kadir selaku Ketua Harian, Siradz Sapada selaku Wakil Ketua Bidang Kajian Strategis dan Pengembangan SDM, dan Hamran Hamdani selaku Ketua Bidang Organisasi sekaligus Ketua Bappilu.

Kaharuddin mengatakan, dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang akan digelar nantinya, akan fokus membahas program kerja partai yang ingin dimatangkan secepatnya. Sehingga, kata dia, hasil yang ada menjadi keputusan bersama.

“Jadi, Partai Golkar Parepare belum membahas lebih jauh terkait Pilkada, karena fokus pada kerja-kerja kepartaian. Juga membahas terkait pemenangan NH-Azis,” katanya.

Sementara, Hamran menjelaskan, rencananya Rakerda akan dilaksanakan pada tanggal 4 hingga 5 November mendatang. Hanya saja, kata dia, panitia belum menentukan lokasinya, apakah dilaksanakan di Parepare atau di luar daerah.

“Rakerda akan diikuti seluruh elemen partai Golkar, mulai dari pengurus daerah, Kecamatan hingga Kelurahan, pengurus dari organisasi pendiri maupun didirikan, dan organisasi sayap Partai Golkar,” jelasnya.

“Raker membahas utamanya terkait kegiatan menghadapi Pilkada, persiapan tahapan pilkada, persiapan data, pembagian tugas kepada pengurus, langkah-langkah strategis dan lain-lain yang akan dibahas bersama maupun hal penting lainnya,” paparnya.

Sedangkan, Siradz Sapada selaku Ketua Panitia mengemukakan, akan dihadirkan pula Pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel, KPU dan Panwaslu, dan pihak dari lembaga survei Celebes Research Centre (CRC).

“KPU dan Panwaslu akan menjelaskan kepada pengurus regulasi Pilkada, dan CRC akan memaparkan data dan perkembangan calon dari Partai Golkar,” tandasnya.

loading...