Reses di Biringkanaya, Mario David Dapati Keluhan Warga Soal Jalan

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Makassar dari Fraksi NasDem, Mario David, melakukan Reses di Kecamatan Biringkanaya. Reses kali ini, Mario mengaku mendapatkan keluhan warga masih seputar infrastruktur jalan yang luput dari perhatian Pemerintah Kota Makassar sejak puluhan tahun yang lalu.

Mendapat keluhan dari masyarakat, Legislator NasDem Makassar itu langsung angkat bicara terkait permasalahan yang ia dengar dari warga di daerah Biringkanaya.

BACA JUGA:

Foto Reses Gabungan: Legislator DPRD Makassar Kunjungi New Makassar Mall

Reses di New Makassar Mall, Dewan Makassar Temukan Keluhan Pedagang

Reses Muda, Warga Ballaparang Keluhkan Pekerjaan Drainase

Reses, Rahman Pina Kunjungi RS Ibnu Sina

“Memang kondisi Dapil III Kecamatan Biringkanaya khusus jalan lingkungan dan drainasenya masih terbengkalai, karena memang masih banyak kampung-kampung penduduk yang menyempit diantara perumahan ini yang menjadi perhatian kita untuk dituntaskan,” kata Ketua Fraksi Nasdem DPRD Makassar itu, Kamis (2/11/2017).

Dalam reses tersebut, Mario mengunjungi sejumlah lokasi antara lain, Jalan Goa Ria Lorong 1, Kalang Tubung RT 3/RW 7 Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kompleks Purnawirawan TNI AU Pai 3, Jalan Pelita 1 RW.05 RT.01 Kelurahan Sudiang, Jalan Perintis 13 RT.04/RW.05 Kelurahan Daya .

Dalam kunjungan itu hingga malam hari, turut menemani Kepala Seksi Jalan Lingkungan Dinas PU Makassar, Andi Baso.

 

loading...