Satlantas Polres Tana Toraja Tilang 84 Unit Kendaraan Bermotor

BERBAGI

MAKALE, SULSELEKSPRES.COM – Satlantas Polres Tana Toraja, galakkan operasi zebra dalam dua hari ini, dan berhasil menilang sebanyak 84 unit kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat.

Selain menilang 84 unit kendaraan bermotor, Satlantas Polres Tana Toraja juga menyita 1 unit truk roda 6, dan 10 unit kendaraan bermotor roda dua.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Tana Toraja, AKP. Rahman saat ditemui awak media mengatakan, saat ini semua kendaraan yang ditilang menggunakan metode elektronik tilang, dan di hari pertama ada sekitar 36 kendaraan bermotor yang terjaring, baik roda dua maupun roda 4 sedang untuk hari kedua kami berhasil menilang kendaraan sebanyak 48 unit.

“Sedangkan jenis pelanggaran yang paling banyak ditemukan dilapangan yakni kelangkapan surat-surat kendaraan bermotor seperti SNTK dan SIM” lanjut AKP. Rahman.

Saat ini semua kendaraan yang disita diamankan di depan Pos Satlantas Polres Tana Toraja, Jl. Nusantara, Kota Makale, Kabupaten Tana Toraja.

Operasi Zebra ini merupakan kegiatan serentak Se Indonesia, yang lakukan selama 14 hari, terhitung sejak tanggal 1 november hingga 14 November 2017.

loading...