Paket NA – SS, Kahfi: Pak Prof Punya Integritas Tinggi

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPD PAN Sulsel Ashabul Kahfi menghadiri acara pertemuan partai pengusung Pasangan Bakal Calon Gubernur Sulsel dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA – ASS) di Hotel Clarion, Makassar, Jumat (3/10/2017).

Tampak Ashabul Kahfi berdampingan dengan Nurdin Abdullah dan 3 petinggi partai lain yakni Ketua DPW PKS Sulsel Malarangeng Tutu, Ketua DPW Gerindra Sulsel Idris Manggabarani, dan terakhir Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri.

Ashabul Kahfi dalam sambutannya menggambarkan, bahwa PAN sebagai partai besar tentu dalam hal mengusung sangat selektif, dan selalu menjadi pemengang di Pilkada.

“Biasanya calon kepala daerah yang diusung oleh PAN selalu menjadi pemenangan,” ungkap Ashabul Kahfi.

Selain itu, Ashabul Kahfi yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD provinsi Sulsel, menuturkan,  jika salah satu syarat memilih pemimpin yakni soal integritas.

Sehingga kata Ashabul Kahfi dirinya mewakili partai sangat percaya bahwa, NA adalah tokoh yang punya integritas tinggi.

“Bagi saya pribadi dan partai, saya pikir tidak ada yang meragukan soal integritas beliau, juga saya satu kampung saya orang Bantaeng juga, kebersamaan PAN dengan dengan NA sudah lama termasuk di Pilkada banteng,” ungkap Ashabul Kahfi.

loading...