Raih 321 Poin, Prodi D3 Kebidanan Stikes Mega Rezky Akreditasi B

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Mega Rezky Makassar kembali berbahagia. Kabar bahagia itu datang dari Program Studi (Prodi) D III Kebidanan STIKes Mega Rezky yang telah berhasil meraih akreditasi “B”.

Wakil Ketua III STIKes Mega Rezky, Syamsunie Carsel mengatakan, bahwa Prodi D III Kebidanan berhasil meraih 321 point setelah memenuhi persyaratan dari tim LAM-PTKes yang melakukan peninjauan beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, kita sangat bersyukur atas prestasi yang berhasil kita torehkan, kita sangat bangga satu lagi Prodi kita yang mendapat akreditasi,”ujarnya, Jumat (3/11/2017).

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Mega Rezky Makassar, terus berupaya menyempurnakan diri sebagai sekolah tinggi kesehatan terbaik di Kota Makassar dan Indonesia Timur umumnya. Keseriusan tersebut ditunjukkan melalui upaya pencapaian akreditasi paripurna untuk setiap Program Studi (Prodi) yang dibina.

BACA JUGA:

Peresentase Ketua Prodi D3 Kebidanan Stikes Mega Rezky Jelang Akreditasi

Stikes Mega Rezky Sambut Tim Akreditasi Kebidanan

Stikes Mega Rezky Lakukan Evaluasi re-Akreditasi Prodi D3 Kebidanan

Salah satu kerja keras bersama ditunjukkan oleh prodi Diploma tiga (D.III) Kebidanan yang baru saja menerima SK akreditasi B dari Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM) Pendidikan Tinggi Kesehatan (PTKes) Indonesia tertuang dalam Berita acara Rapat Pleno Majelis Akreditasi No. 010/LAM-PTKes/BA Akr/X/2017 tanggal 28 Oktober 2017.

loading...