Sore Ini Andi Arsyil Nonton Bareng Film Molulo di Mari

BERBAGI
Pesinetro Andi Arsyil/ INT

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Hari pertama pemutaran Film Drama Komedi berjudul Molulo(Jodoh Tak Bisa Dipaksa) film yang mengisahkan tentang budaya muda-mudi di Pulau Sulawesi, seperti Kendari, Makassar dan Palu, akan dihadiri artis Andi Arsyil.

Manajemen Panakukkang XXI, menyiapkan dua studio yakni studio 4 dan studio 5 untuk memenuhi permintaan penonton setia Film Molulo. Andi Arsyil Rahman selaku pemeran utama mengaku terkejut melihat antusias penonton pada yang film ketiganya berdurasi 105 menit.

“Ngga Nyangka, penonton bisa membludak hingga tiket pun digondol habis penonton, ini bener – bener luar biasa”, kata Andi Arsyil.

Ria Luthfi, pemeran Ibu Musdalifa juga mengaku suka dengan akting Andi Arsyil Rahman sebagai pemeran Tiar dalam Film Molulo ini.

Menurutnya, Arsyil bermain sangat total. Ia pun salut atas kerja sang sutradara yang mampu mengemas film ini dengan apik.

“Ada kepuasan tersendiri setelah menonton film ini, penggemar Film Indonesia dan Sineas Makassar antusias datang menonton, Film ini sangat menggugah pikiran kami, maka belum sah rasanya kalau belum menonton film ini.” pungkasnya.

Nobar Jumat (3/11/17) Nobar kembali digelar di XXI Mall Ratu Indah, pukul 16.00 Wita. Pemeran utama bersama pasangan pada film tersebut, Andi Arsyil Rahman, Arlita Viola, akan menyapa penonton setia di Mall tertua di Makassar ini, selain itu ada juga Luthfi Sato, Zakaribo, Alli Murdani, dan Ria Luthfi.

loading...