Ashabul Kahfi Curhat Soal PAN di Pilgub Sulsel

BERBAGI
Ketua PAN Sulsel, Ashabul Kahfi

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Teka teki politik menjelang hajatan pesta demokrasi 5 tahun sekali dapat saja terjadi. Salah satunya saat menghadapi Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang ini, berbagai bentuk dinamika Parpol pendukungpun disuguhkan dengan banyak tandatanya dan polemik terkait dengan rekomendasi ke calon yang akan diusung.

Tensi politik itu juga membuat Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel Ashabul Kahfi menjadi bimbang, dia mengaku tak ingin terbawa dalam persoalan dinamika politik yang bisa membuat silaturahmi antara sesama terputus.

“Jangan karena dinamika Pilgub, dinamika Pilkada kabupaten kota silaturahmi ini jadi terputus, kita tetap harus pelihara hubungan,” kata Wakil Ketua DPRD Sulsel itu, saat ditemui di Hotel Clarion, Jalan Landak Baru Makassar, Jumat (3/11/2017).

Politisi asal Kabupaten Bantaeng itu, dihadapan pendukung NA-ASS terang-terangan menyampaikan bahwa dirinya memang pernah bersama dengan keluarga Yasin Limpo selama tiga periode di kepengurusan DPW PAN Sulsel.

BACA JUGA:

Soal Sanksi Dari DPP PAN, Ini Tanggapan Ashabul Kahfi

Ashabul Kahfi Balik Puji Nurdin Abdullah

“Saya memang sudah lama dengan keluarga pak Yasin Limpo, kemarin saya hadir di acara syukuran pak Ichsan karena diundang,”ungkap Ketua DPW PAN Sulsel dua periode itu.

Namun demikian, politisi PAN Sulsel itu dengan tegas menyatakan akan all out untuk memenangkan pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (NA-ASS) di Pilgub Sulsel nanti.

“Apapun yang kami katakan sekarang, tinggal tunggu waktulah yang akan menjawab. Mau saya katakan solid atau tidak solid bagaimana pun nanti waktulah yang akan menjawab kan begitu toh,”pungkasnya.

Disinggung mengenai solid atau tidaknya DPW PAN Sulsel untuk mendukung pasangan NA-ASS usungan partai berlambangkan matahari terbit itu, Ashabul Kahfi pun masing ragu.

“Kalau saya katakan solid atau tidak solid itu tidak cukup biarkanlah waktu yang akan menjawab,” tutupnya.

loading...