Peletakan Batu Pertama Masjid, Warga Antang Nyatakan Dukungan Untuk Danny

BERBAGI
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto meresmikan Pembangunan Masjid Raudhatul Jannah di Perumahan Bukit Antang Sejahtera RT 004 Kelurahan Bitoa, Kecamatan Manggala, Sabtu (4/11/17).

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meresmikan Pembangunan Masjid Raudhatul Jannah di Perumahan Bukit Antang Sejahtera RT 004 Kelurahan Bitoa, Kecamatan Manggala, Sabtu (4/11/17).

Acara ditandai dengan melakukan peletakan batu pertama di lokasi dimana sebelumnya dirangkaikan dengam shalat dhuhur bersama warga. Acara ini juga diselenggarakan bersamaan dengan acara penyerahan dukungan penuh warga untuk Danny Pomanto untuk maju di Pilwalkot tahun depan.

Danny menyampaikan terima kasih kepada para masyarakat yang telah membantu pemerintah dalam menjaga kerukunan antar umat beragama di Kota Makassar.

Baca : Begini Peta Kekuatan Besar Lawan Danny Pomanto

“Saya senang dengan masyarakat yang senantiasa melakukan kegiatan sosial seperti membangun mesjid ini. Ini sebuah tanda kalau di kawasan ini memiliki tingkat keimanan yang tinggi dan dikelilingi oleh calon penghuni surga,” ucapnya.

Danny pun mengajak kepada para masyarakat yang hadir untuk senantiasa meneladani secara baik dari segala ucapan dan tindakan yang telah di contohkan oleh Nabi Muhammad SAW dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca : Paket Danny-Indira Kian Mesra Jelang Deklarasi

Dalam pembangunan masjid tersebut adalah tanggung jawab bersama, bukan tanggungjawab perorangan. Selaku Pemerintah Kota Makassar akan mensupport dalam pembangunan mesjid ini.

Ia pun meminta kepada para masyarakat yang hadir untuk senantiasa mendukung pemerintah untuk menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam membangun Kota Makassar dua kali tambah baik.

loading...