Jalan Sehat Hut Makassar, SYL-Danny Saling Lempar Pujian

BERBAGI
Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto bersama Gubernur Sulawesi Selatan membuka secara resmi Makassar Jalan Sehat 2017 yang merupakan rangkaian HUT Kota Makassar ke 410 . Start diawali didean Lapangan Hasanuddin dan berakhir di Lapangan Karebosi, Minggu (5/11/2017).

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo (SYL), dan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, saling lempar pujian dipelepasan peserta jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke-410, di Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (5/11/2017).

Gubernur SYL mengatakan, ada tiga tanda pemimpin daerah yang sukses membawa kemajuan, yaitu pemerintah yang baik dan selalu berfikir untuk rakyatnya, menghadirkan kemajuan untuk daerah, dengan menghadirkan industri bisnis di daerahnya, dan mempunyai rakyat yang sehat serta kuat.

“Ketiga tanda tersebut ada pada Wali Kota Makassar (Danny Pomanto), terbukti dengan kedekatannya bersama rakyatnya, mampu membawa ekonomi tertinggi di Indonesia, dan seperti yang ada pada kita semua saat ini yang selalu sehat dan kuat,” ungkapnya.

Sementara itu, Danny Pomanto mengungkapkan, bahwa Gubernur SYL adalah tokoh pemimpin Sulsel yang bijaksana, dan berhasil membawa kemajuan Sulsel dalam 10 tahun terahkir ini.

“Jasa pak SYL ini untuk Sulsel sangat banyak, kita harus berterima kasih. Karena beliau (SYL) lah Makassar juga bisa seperti ini,” ujarnya.

BACA : Danny dan SYL Lepas Jalan Santai Hut Makassar 410, Peserta Doakan Makassar

Dalam gerak Jalan Sehat HUT Makassar ke-410 yang diikuti ratusan ribu masyarakat, hadir Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Wali Kota Makssar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal, Anggota DPD RI Bahar Ngitung, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Sulsel

loading...