Pilwali Makassar, Muda: Rekomendasi PKS ke DP 1.000 Persen

BERBAGI
Sekertaris DPD PKS Makassar, Mudzakkir Ali Djamil (Muda)/ SULSELEKSPRES.COM/ MUH. ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sekertaris DPD PKS Makassar, Mudzakkir Ali Djamil (Muda) menjawab sejumlah keraguan terkait dengan rekomendasi PKS di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 2018 yang dikatakan masih teka-teki.

Beredarnya isu PKS masih membutuhkan waktu untuk memproses Surat Tugas yang sebelumnya diberikan kepada Incumbent Moh Ramdhan Pomanto (DP), bahwa PKS Sulsel menunggu waktu luang dari bakal calon yang saat ini tengah menjabat sebagai Wali Kota Makassar untuk ditemui dan mengevaluasi Surat Tugas yang diberikan.

Dalam Surat Tugas yang menjadi pertimbangan ada pada poin yang menyebutkan bahwa DP harus menggandeng kader PKS sebagai Wakilnya atau paling tidak bukan dari politisi partai lain selain PKS. Namun, hal itu dibantah oleh Muda.

“1.000 persen PKS ke pak Danny siapapun wakilnya nanti,” kata Muda, sapaan akrab Mudzakkir Ali Djamil saat ditemui di Kantor DPRD Makassar, Senin (6/11/2017).

Lebih lanjut, kata Muda, soal rekomemdasi saat ini sementara di proses dan segera akan terbit dan diberikam kepada DP yang hampir pasti menggaet Indira Mulyasari sebagai Wakilnya di Pilwali Makassar nanti.

loading...