Beri Uang Rp 2000, Kakek di Bone Cabuli Bocah

BERBAGI
illustras,.(Andika/Sulselekspres.com)

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Tim Khusus Polsek Tanete Riattang mengamankan seorang kakek tua (68) diduga pelaku pelecehan seksual bocah dibawah umur di Jalan Kesehatan, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulsel, Selasa (7/11/2017).

Adapun identitas pelaku yakni Muslimin (68) warga Jalan Kesehatan, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone diduga tega mencabuli Aisyah Afika Tritama (5) merupakan bocah yang berada di daerah tempat tinggalnya itu.

Adapun dasar penangkapan yakni LP / 263 / XI/ 2017/RES BONE / SPKT SEK TANETE RIATTANG tertanggal 5 november 2017 yg dilaporkan pada hari Minggu tanggal 05 Nopember 2017.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani menjelaskan, bahwa pada Rabu (1/11/2017) sekitar pukul 14.30 Wita pelaku awalnya memanggil korban dengan iming-iming uang Rp 2000, dari itu kejadian itupun berlanjut.

BACA: Waria Cabuli Bocah Laki-laki Di Gowa

“Setelah itu pelaku membawa korban kerumah kosong yang ada di depan rumah pelaku, lalu menyuruh korban membuka celananya kemudian pelaku memasukkan jari telunjuk dan jari tengahnya ke lubang kemaluan korban,”ungkap Dicky.

Akibatnya, lanjut Dicky, kejadian tersebut membuat korban merasakan sakit pada bagian kemaluannya.

“Atas kejadian tersebut pelapor keberatan dan melaporkan ke pihak kepolisian guna proses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku dan selanjutnya pelaku kami amankan di Mapolsek Tanete Riattang, untuk di lakukan pengusutan lebih lanjut,” tandasnya.

loading...