Pilkada Wajo, AUM Klaim Pegang Suara Lewat Kartu Sakti Pupuk Gratis

BERBAGI
Andi Undru Mario (AUM) bakala calon wakil bupati Wajo/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Andi Undru Mario (AUM) mengklaim telah mampu memperlihatkan kerja nyata sebelum dipilih masyarakat menjadi pemimpin di Kabupaten Wajo.

Dia menjelaskan, selama beberapa bulan terakhir, AUM bersama timnya telah menuntaskan sosialisasi di 14 kecamatan di Kabupaten Wajo sembari membagikan pupuk kemasan 1 kg yang jumlahnya sudah sangat banyak.

“Kartu sakti pupuk gratis selama 5 tahun ke depan juga sebagian sudah kami bagikan, sehingga pemegang kartu itu sudah pantas kami klaim sebagai pendukung setia AUM,” kata AUM di Resto & Kafe Turatea, Hotel Kenari, Jalan Penghibur, Kota Makassar, Rabu (8/11).

AUM menyebut kerja-kerjanya itu diistilahkan terbukti sebelum berjanji. Ia cukup meyakini pemegang kartu sakti pupuk gratis akan mampu memenangkan AUM pada Pilkada Wajo 2018.

Dengan pembagian kartu sakti itu, AUM mengklaim telah memegang suara masyarakat di Kabupaten Wajo sebanyak 70 persen.

“Makanya, saya berani katakan, jika DBR ingin menang, pasangannya harus AUM. Ini yang diinginkan rata-rata masyarakat di Kabupaten Wajo,” ujar AUM.

Ia sebelumnya berjanji, apabila DBR jadi menggandengnya, pupuk anorganik Super Tani miliknya akan langsung disebar ke setiap kecamatan yang akan diperuntukkan bagi 20 ribu masyarakat petani di satu kecamatan.

Ketua Partai Demokrat Wajo, Rahman Rahim, menyampaikan apresiasinya kepada AUM atas gencarnya sosialisasi yang disebutnya sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat.

“AUM mantap. Kerja nyata untuk rakyat,” kata Rahman di salah satu grup percakapan aplikasi WhatsApp.

loading...