Pilwali Parepare, Hanura Umumkan Kandidat Pertengahan November

BERBAGI
Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Imbar Ismail/ IST

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Rekomendasi untuk kandidat yang akan diusung oleh Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), khususnya pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Parepare, rencananya diumumkan pada bulan Oktober lalu. Namun, sampai saat ini rupanya belum diumumkan.

Terkait hal tersebut, Ketua Tim Pilkada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Parepare, Muhsin Kamil mengatakan, belum ada rekomendasi Partai Hanura kepada kandidat siapapun.

Karena, kata dia, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, tengah melakukan pembahasan dukungan atau rekomendasi. Sehingga, kata dia, pihaknya tinggal menunggu keputusan DPP, dan paling lambat diumumkan pada Bulan November ini.

“Jadi, belum ada kandidat yang telah memperoleh rekomendasi. Kalopun sudah ada, otomatis Partai Hanura sudah bekerja untuk Kandidat yang didukung,” katanya, Kamis (09/11/2017).

Terpisah, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Imbar Ismail mengungkapkan, rekomendasi dukungan kandidat untuk kandidat di daerah khususunya di Parepare, tengah digodok oleh pengurus DPP.

“Belum ada penetapannya. Namun, dalam pertengahan bulan ini harus selesai,” jelasnya.

Sekadar diketahui, tiga kandidat yang memperebutkan dua kursi Legislatif Partai Hanura Parepare yaitu, Faisal Andi Sapada (FAS), Taufan Pawe (TP), dan Tasming Hamid (TSM).

loading...