Cawabub Sehati Kunjungi Sinjai Barat Spontan Bantu Warga

BERBAGI
Cawabub Sehati A Kartini Ottong menyerahkannya Bantuan perbaikan irigasi ke Ketua Gapoktan Kelurahan Balakia, Drs Masri, Minggu (12/11/2017).(Ist)

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong memanfaatkan hari libur dengan berkunjung ke daerah keluarga besarnya di Sinjai Barat, Minggu (12/11/2017).

Calon Wakil Bupati yang akrab disapa Sehati ini, juga turun menyapa langsung warga Sinjai Barat. Diketahui salah satu kecamatan di daerah itu menjadi basis Sehati.

Dalam kunjungan keluarga Andi Kartini, sekaligus meminta restu dari keluarga besar untuk maju di Pilkada Sinjai berpasangan dengan A Seto Ghadista Asapa, dengan Tagline “Sehati Membangun Sinjai”.

Andi Kartini didampingi oleh tim SEHATI Kecamatan Sinjai Barat, Aswad, serta tokoh masyarakat dari partai Golkar, Jamaluddin Asnawi, juga menyempatkan waktunya bertemu dengan Gabungan Kelomlok Tani (Gapoktan) Balakia, yang sedang melakukan kerja bakti pembenahan saluran irigasi Balakia2 bersama para anggota kelompok tani Kelurahan Balakia.

Melihat antusias warga bersatu dalam bekerjasama membenahi saluran irigasi, A Kartini Ottong merasa senang dan secara spontan menawarkan bantuan semen dan besi, hal itupun lansung di sambut gembira oleh masyarakat yang hadir.

Bantuan itu, Cawabub Sehati A Kartini Ottong menyerahkannya langsung kepada Ketua Gapoktan Kelurahan Balakia, Drs Masri dengan disaksikan lansung oleh seluruh anggota kelompok tani di Balakia 2.

loading...