Buset..! Kenakan Jersy PSM, Nojeng Coba Tikam Polisi

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pelarian Syahrul Dg. Nojeng alias Buser, tahanan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang kabur saat akan di sidang September 2017 lalu, terhenti dengan timah panas yang bersarang dikakinya.

Dg. Nojeng saat ditangkap mengenakan jersey bertuliskan PSM Makassar. Dia juga yang dalam keadaan mabuk melakukan perlawanan terhadap petugas dan sempat mencoba menikam anggota yang menangkapnya.

BACA: 3 Bulan Buron, Buser Sang Tahanan Narkoba Dilumpuhkan Polisi

“Pihak kepolisian berhasil membawa buser untuk diamankan, namun dalam perjalanan Buser meronta dan melawan anggota dan ingin melarikan diri,” kata Kasipengkum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar, Salahuddin, Senin (13/11/2017).

Akibatnya, JPU yang dibantu anggota kepolisian melakukan tindakan tegas melumpuhkan Buser dengan timah panas dibetisnya. Dia saat ini dibawa dan dirawat di Rumah Sakit Bayangkara.

Seperti diberitakan, Buser ditangkap di Lorong 31 Jalan Cendrawasih, Kota Makassar, Senin (13/11/2017) dini hari. Buser ditemukan berdasarkan informasi dari informan yang sengaja disebar oleh kejaksaan.

Buser ditangkap malam itu usai bari saja berkelahi dengan tetangganya.

loading...