Di Isukan Berpaket Dengan Deng Ical, ini Kata Ije

BERBAGI
Wawali Makassar Syamsu Rizal dan Legislator Iqbal Djalil usai Rapat Paripurna DPRD Makassar, Senin (13/11/2017). Foto (Muh. Adlan/Sulselekspres.com)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Tersiar kabar Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal bakal berpasangan dengan politis PKS Iqbal Djalil di Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Bahkan di Media Sosial, kabar itu telah beredar lewat foto Deng Ical dan Ustadz Ije disandingkan menggunakan kostum yang sama dan bertuliskan “yes we DID it”.

Ustadz Ije yang dikonfirmasi, mengakui jika memang dirinya sudah ada komunikasi terbangun dengan orang dua di Kota Makassar itu. Hanya memang dia tidak ingin terlalu jauh membeberkan awal Deng Ical sepakat menggandeng dirinya.

“Namanya juga Komunikasi, sebagai Legislator dan eksekutif sudah berjalan lama Komunikasi itu. Adapun pembicaraan terkait dengan pilkada semua sudah ada proses,” ujar Ustadz Ije, sapaan akrab Iqbal Jalil usai rapat paripurna di gedung DPRD Makassar, Senin (13/11/2017).

Proses yang dia maksud adalah bentuk komunikasi secara individu. Meski demikian, dia mengaku, juga telah melakukan komunikasi individu dengan Deng Ical.

Politisi PKS ini juga tidak ingin terlalu dini menanggapi usungan partainya di Pilwali Makassar. Begitupun dengan Deng Ical yang menjabat sebagai Sekretaris DPD Demokrat Sulsel, yang partainya hingga saat ini juga belum menentukan sikap.

“Sebenarnya dalam proses SK itu kan belum ada yang pasti. Selama belum ada yang pasti berarti harapan itu masih ada jadi pada dasarnya proses komunikasi nb kita itu tidak ada yang mengangkat dan tidak ada yang menghalangi,”jelasnya.

loading...