Ini Alasan Nurdin Halid Deklarasi di Hari Jumat

BERBAGI
Wakil Ketua Bappilu Partai Golkar Sulsel Kadir Halid. Foto (A.LAtif/Sulselekspres.com).

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid memiliki alasan lain memilih hari Jum,at sebagai waktu yang tetap untuk menggelar deklarasi NH-Aziz bersama dengan seluruh partai pengusungnya.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Bappilu Partai Golkar Sulsel Kadir Halid, saat ditemui di Kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Senin (13/11/2017).

Menurut adik kandung Ketua Harian DPP Partai Golkar itu, hari Jum,at adalah hari yang paling bersejarah dalam kehidupan mantan ketua PSSI ini.

“Selain alasan pergantian tempat. Alasan deklarasi diundur pada tanggal 17 itu, karna hari Jum, at adalah hari kelahiran pak Nurdin Halid,” terang Ketua Komisi E DPRD Sulsel itu.

Selain itu, pergantian tempat juga punya alasan, sebab tempat sebelumnya belum siap untuk digunakan sebagai tempat kegiatan.

“Iya sengaja di pindahkan di lapangan Karebosi, karena kegiatannya kan malam,” kata politisi Golkar Sulsel itu.

Bahkan dalam kegiatan yang digelar pada Jum,at (17/11/2017) malam itu, akan dijadwalkan untuk menghadirkan elit DPP Golkar dan seluruh partai pengusung.

“Kemungkinan akan hadir pak Arb (Abu Rizal Bakri), pak Agung Laksono, Pak Sekjen dan wakil-wakil ketua DPP Golkar,” pungkasnya.

Tidak hanya DPP Golkar, DPP Nasdem, PKPI, PPP dan partai pengusung yang lain juga, akan hadir pada acara deklarasi tersebut.

“Iya akan hadir juga dari DPP partai pengusung yang lain juga,” tutupnya.

loading...