Pedagang Pasar Sentral Tahan Tim PD Pasar Bongkar Stand

Pedagang Resmi Pasar Sentral Kembali Menahan Pihak Tim Terpadu Untuk Melakukan Pembongkaran Ke Stand Mereka.

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Tim Terpadu gabungan Kepolisian, Satpol PP, Dishub dan PD Pasar kembali melakukan eksekusi pasar Sentral Makassar di Jalan KH Agussalim, Selasa (14/11/2017). Akan tetapi, lagi-lagi kembali tertunda disebabkan pedagang resmi yang masih menolak untuk direlokasi.

Dari pantauan Sulselekspres.com, relokasi stand juga tak kunjung dilakukan karena pedagang resmi masih banyak yang menolak dan sempat melakukan aksi unjuk rasa siang tadi.

Hingga kini mediasi masih terjadi di depan Makassar Mall. Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Said Anna Fauzi mengatakan bahwa stand pedagang resmi yang akan dibongkar hari ini hanya empat stand saja.

“Selain itu, tidak ada lagi yang akan dibongkar, karena kami masih melakukan mediasi dengan pedagang resmi yang belum ingin dibongkar standnya,” ungkap Said Anna Fauzi ditengah-kerumunan para pedagang Pasar sentral, Kota Makassar.

Meskipun begitu, pada pedagang resmi masih terus menahan Kapolres Pelabuhan Makassar karena masih tidak setuju dengan pembongkaran tersebut.

loading...