Maju di Pilgub, Nurdin Abdullah Minta Izin ke Guru Besar dan Rektor Unhas

BERBAGI
Bakal Calon Gubernur Sulsel 2018-2023, Prof HM Nurdin Abdullah saat rapat Senat Universitas Unhas di Gedung Rektorat Unhas, Rabu, (15/11/2017)/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Gubernur Sulsel 2018-2023, Prof HM Nurdin Abdullah meminta izin untuk maju dalam pemilihan Gubernur Sulsel kepada para profesor yang hadir pada acara orasi ilmiah pengukuhan profesor pada Fakultas Kehutanan Unhas pada rapat Senat Universitas Unhas di Gedung Rektorat Unhas, Rabu, (15/11/2017).

Ketua Dewan Profesor Unhas Prof Abrar Saleng mengatakan, kesuksesan Prof Nurdin Abdullah membangun Bantaeng harus diaplikasikan dalam wilayah yang luas.

Abrar Saleng pada kesempatan menyampaikan sambutannya lebih banyak memuji kesuksesan Nurdin Abdullah. Abrar Saleng menilai, Nurdin Abdullah sukses mengaplikasikan ilmunya dalam pembangunan di Kabupaten Bantaeng.

Ketua Majelis Wali Amanat Unhas Prof Dr H Basri Hasanuddin dalam sambutannya memuji Nurdin Abdullah. Menurut Basri Hasanuddin, sudah ada bakat kepemimpinan dari diri Nurdin Abdulah.

Basri Hasanuddin minta kepada para guru besar dan hadirin untuk mendukung dan membantu Nurdin Abdullah untuk melangkah lebih lanjut dalam pengabdian di wilayah yang lebih luas.

Basri Hasanuddin menilai, Nurdin Abdullah sukses membangun Bantaeng dan menjadi daerah yang sangat dikenal di tingkat nasional dan internasional.

Rektor Unhas Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu mengatakan, Nurdin Abdullah adalah ilmuan dan praktisi. Rektor bangga jika ada alumni yang bisa menduduki jabatan strategis. Dwia mendoakan agar lebih banyak lagi alumni Unhas yang menduduki jabatan strategis.

Hal ini menjadi bentuk salah satu permohonan izin NA yang juga tercatat sebagai salah satu guru besar Unhas tersebut.

loading...