Juara Liga1, Bhayangkara FC Dapat Ucapan Selamat dari FIFA

BERBAGI
Bhayangkara FC/ IST

JAKARTA, SULSELEKSPRES.COM – Presiden Fédération Internationale de Football Association (FIFA), Giovanni Vincenzo Infantino mengirimkan ucapan selamat kepada Klub Bhayangkara FC dimana ia berhasil menjuarai kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017.

Ucapan selamat tersebut diterima oleh manajemen Bhayangkara FC (BFC), Rabu (15/11/2017) sekitar Pukul 00.00 WIB melalui email.

Dalam emailnya, Infantino mengucapkan kebahagian yang tak terhingga karena Bhayangkara FC meraih gelar untuk pertama kalinya di 2017.

Selain mengucapkan selamat kepada para pemain, Infantino juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Tak lupa pria berkewarganegaraan Italia itu juga berharap Bhayangkara FC tetap menyebarkan aura positif dalam permainan sepakbola.

“Kami tidak perlu bicara panjang lebar lagi. FIFA sudah mengakui bahwa Bhayangkara FC juara Gojek Traveloka Liga 1,” kata corporate secretary, Rahmad Sumanjaya, Rabu, (15/11/2017) seperti dikutip dari rilis Bhayangkara Fc.

Rahmad menyebut, setelah juara, fokus timnya kini adalah turnamen pra musim di China. “Untuk juara sudah tidak perlu diperdebatkan lagi. FIFA sudah mengakui dan memberikan ucapan selamat. Mau apalagi coba,” imbuh Rahmad.

Di bagian lain, dia juga berharap, pemain-pemain yang dipanggil tim nasional bisa memberikan kontribusi maksimal.

“Khususnya untuk Spaso yang musim ini mencetak 13 gol dan pertama kalinya dipanggil timnas, ini adalah kesempatan bagus. Buktikan kamu layak memakai jersey tim nasional. Untuk pemain-pemain muda seperti Evan Dimas, Awan Setho, Ilhamudin Armayin, dan Putu Gede harus fokus dan tetap semangat membela merah putih,” pungkas Rahmad.

Sebelumnya, terjadi polemik usai Komdis PSSI mengeluarkan surat bahwa Bhayangkara FC berhak menang 3-0 atas Mitra Kukar, setelah tim Naga Mekes dinilai terbukti memainkan Sissoko yang tengah kena sanksi.

Tambahan tiga poin membuat BFC menggeser Bali United dari posisi puncak klasemen, sekaligus menasbihkan diri sebagai juara.‎

Kendati poin sama dengan Bali ketika itu, namun BFC unggul head to head. Terlebih usai mereka mengalahkan Madura United, Spaso cs sukses meraih poin maksimal 68.

loading...