Istimewa! Gegara Postingannya Di Facebook, Rendy Mendapat Perhatian Polisi

BERBAGI

TAKALAR, SULSELEKSPRES.COM – Nasib naas harus dialami Rendy alias Andhy (18) warga Dusun Pattnoang, Desa Pattinoang, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar.

Rendy yang kesehariannya berprofesi sebagai nelayan harus berhadapan dengan pihak Kepolisian Sat Reskrim Polres Takalar gara-gara cibirannya di Facebook yang mengatai polisi.

Adapun cibiran yang dilayangkan Rendy melalui akun facebooknya yang bernama Andy mengatakan ‘Sunda** Swiping di Galesong. . Polisi Fu*k’.

Gara-gara cibirannya di Facebook, Rendy mendapat kado istimewa, karena didatangi oleh pihak kepolisian Polres Takalar, Jumat (17/11/2017).

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan penangkapan Rendy dilakukan atas postingannya di Media Sosial Facebooknya pada hari Selasa tanggal 14 November 2017 lalu.

“Namun setelah dilakukan interogasi terhadap pelaku memposting di Medsos/facebook dimana sebelumnya pelaku waktu masih sekolah pernah di swiping oleh polisi karna tidak memakai helm pada saat mengendarai sepeda motornya. Rendy akhirnya meminta maaf kepada pihak kepolisian karena telah menghina kepolisian,”pungkasnya.

loading...