Partai Berkarya Bakal Total Menangkan Paket DIAmi di Pilwali Makassar

BERBAGI
Ketua DPD Berkarya Makassar, Yusuf Gunco.

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Beringin Karya (Berkarya) Makassar sebagai partai non parlemen tak main-main memberikan dukungan kepada pasangan Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto – Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2018 mendatang.

Ketua DPD Berkarya Makassar, Yusuf Gunco (Yugo) mengatakan pihaknya siap bergerak secara total mendukung kandidat incumbent itu. Dengan menggerakkan semua struktur partai yang telah terbentuk di 15 Kecamatan dan 153 kelurahan di Kota Makassar.

“Kita ini sudah melihat apa yang dilakukan oleh pak Danny, dan sebagai partai baru kami menyadari belum bisa memberikan usungan tapi secara dukungan kami akan total ke pak Danny,” ujar Yugo, Jumat (17/11/2017)

Ia memaparkan alasan mendukung Danny yakni pembangunan Infrastruktur yang dilakukan oleh Danny selama menjabat satu periode di Kota Makassar. Menurutnya pencapaian pembangunan kota Makassar itu telah dirasakan langsung masyarakat saat ini.

“Masyarakat tentu sudah bisa menilai kerja-kerja yang sudah dilakukan oleh Pak Danny. Apalagi masyarakat Makassar sudah melihat Kota ini sangat kondusif, itulah sehingga kami Berkarya mendukung beliau,” jelas Yugo.

Soal dukungan dan pergerakan infrastruktur partai, Yugo mengatakan sejauh ini Berkarya Makassar memiliki 1.685 kader yang bergerak di 153 Kelurahan untuk galang dukungan kepada kandidat tersebut.

“Kita memiliki 1.685 anggota dibuktikan dengan KTP yang mengantongi KTA, saat kita mendaftar sebagai parpol baru di KPU,”tutup Yugo.

loading...