NH-Aziz Resmi Kantongi Rekomendasi PKB dan Hanura

BERBAGI
Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad menyerahkan rekomendasi terhadap pasangan NH-Aziz/Ist

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Setelah penyerahan rekomendasi usungan Partai Hanura pada pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), giliran PKB juga menyerahkan rekomendasinya, Sabtu (18/11) malam.

Penyerahan rekomendasi diberikan oleh Ketua Umum PKB Sulsel, Azhar Arsyad kepada Nurdin Halid di Hotel Novotel Makassar.

Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Darud Da’wah Wal Islam (DDI) ini, dalam kesempatan tersebut menuturkan, dirinya siap mengarahkan seluruh kader partai untuk all out memenangkan pasangan NH-Aziz pasa Pilgub Sulsel.

Baca: Nasdem Gabung, Elektabilitas NH-Aziz Malah Anjlok

Karena itu, dalam waktu dekat, PKB akan segera menyelenggarakan Rakorwil untuk membahas terkait strategi pemenangan pasangan nasionalis-religius ini.

“Kita akan adakan rakorwil untuk mensosialisasikan sekaligus membentuk tim pemenangan NH-Aziz sampai ke level palinh bawah, di masyarakat,” tukasnya.

Dengan penyerahan rekomendasi ini, pasangan NH-Aziz resmi menjadi pasangan bakal calon gubernur-bakal calon wakil gubernur dengan infrastruktur mesin parpol terkuat. Di antaranya, Golkar (18 kursi), NasDem (7 kursi), PPP kubu Djan Faridz (7 kursi), PKPI (1 kursi), Hanura (6 kursi), dan PKB (3 kursi).

Baca: Orasi NH Sentil Guru di Gowa dan Bantaeng

Diketahui, PKB awalnya telah menyatakan sikap dukungan terhadap Agus Arifin Nu’mang. Hanya saja, Agus tak bisa mencukupkan kursi sehingga PKB mengubah sikap politiknya.

loading...