Politisi Jeneponto Ini Beberkan Daya Pikat NH-Aziz

BERBAGI
Politisi Hanura asal Jeneponto Mukhtar Tompo

JENEPONTO, SULSELEKSPRES.COM – Politisi Hanura asal Jeneponto Mukhtar Tompo mengungkap alasan partainya mengarahkan dukungan kepada pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel 2018.

Menurutnya, perpaduan dua figur ini merupakan paket sempurna dalam menata Sulsel lebih baik ke depannya. Pengalaman kepemimpinan NH telah teruji di level internasional namun tetap bersedia kembali mengabdi di asal daerahnya.

“Beliau berangkat dari bawah sehingga memahami betul persoalan masyarakat kecil. Jatuh bangun pernah ia rasakan, jadi mental kepemimpinannya telah teruji oleh zaman,” ujarnya melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Sabtu (18/11).

Baca: Ustadz Aziz Bicara Masa Lalu Kelam Nurdin Halid

Karena kepeduliannya terhadap Sulsel, Ketua Harian DPP Golkar ini pun menolak tegas tawaran jabatan nasional, termasuk tawaran menjadi menteri. Hal tersebut, kata Mukhtar Tompo, mencerminkan komitmen NH bukanlah untuk mengejar kekuasaan, tetapi murni pengabdian semata.

Kemudian, Legislator DPR ini juga menyebut, Aziz Qahhar sebagai pasangan NH merupakan figur teladan di Sulsel. Aziz Qahhar disebut konsisten dalam melakukan pembinaan umat demi penciptaan generasi unggul yang berakhlakul karimah.

“Meski sudah jadi tokoh nasional, anggota DPD beberapa periode, citra beliau sebagai tokoh umat tak kunjung luntur. Justru posisi beliau di DPD dimaksimalkan untuk pengembangan pendidikan dan dakwah,” terangnya.

Baca: IYL-Cakka Pamer Dukungan di Warkop IAS Jeneponto

Ia pun meyakini, Aziz Qahhar dapat mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab demi kemaslahatan masyarakat Sulsel.

“Perjuangan politiknya adalah sikap konsistensi dalam menciptakan pemerintahan yang bersih dan berwibawa, baik di mata manusia dan juga baik menurut agama,” tandasnya.

loading...