Karena Kemajuan Teknologi, PSI Dukung Danny-Indira

BERBAGI
Pengurus PSI Makassar berfoto dengan Calon Petahan Wali Kota Makassar Danny Pomanto

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan dukungan kepada pasangan Danny Pomanto dan Indira Mulyasari untuk menjadi walikota Makassar 2019-2024.

Menurut Affandi Ibrahim Ketua PSI Kota Makassar, dukungan kepada pasangan DIAMI ini karena melihat kinerja dan prestasi yang ditunjukkan oleh Danny Pomanto selama menjabat Walikota Makassar sejak 2014 lalu.

Ratusan penghargaan dari dalam dan luar negeri diperoleh Kota Makassar sebagai apresiasi atas kemajuan kota ini menuju kota dunia.

Keseriusan Danny Pomanto menjadikan teknologi informasi sebagai basis pelayanan publik juga menjadi pertimbangan utama PSI, yang selama ini juga menganggap bahwa politik dan kekuasaan seharusnya menggunakan teknologi informasi untuk mendukung penyelenggaraan pemerintahan yang transparan, akuntabel dan bebas korupsi.

PSI juga mengapresiasi pasangan ini dimana Indira Mulyasari menjadi calon wakil walikota. Perempuan muda, cerdas dan berpengalaman sebagai wakil ketua DPRD ini sebagai sosok yang sangat tepat mewakili PSI sebagai partai yang peduli perempuan.

PSI menilai bahwa jika kelak pasangan DIAMI ini memimpin pemerintahan di Kota Makassar maka program-program pemerintahan di semua lini akan mengafirmasi kegiatan pembangunan berbasis gender.

Atas dukungan ini, PSI sebagai partai anak muda dengan mayoritas pengurus berusia di bawah 40 tahun dan selama dikenal sebagai partai yang sangat kuat di media sosial akan mengoptimalkan kekuatan jaringan dan media sosial untuk mewujudkan pasangan DIAMI memenangkan Pilwali 2018.

loading...