Pasukan Rumah Kita Tana Toraja Hadiri Rakor Puggawa-Macakka Di Makassar

BERBAGI
Ketua Tim Kecamatan Rumah Kita bersiap-siap berangkat Ke Makassar dan Berkumpul di Posko Rumah Kita di Makale, Tana Toraja.(Ist)

TANA TORAJA, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan Bakal Calon Gubernur Sulsel, Punggawa-Macakka mengundang seluruh pasukan Rumah Kita di 24 Kabupaten Kota, Se Sulawesi Selatan, guna menghadiri Rapat Koordinasi Rumah Kita di Makassar yang rencananya akan di laksanakan pada hari Senin (20/11/2017).

Untuk itu Ketua Rumah Kita Kabupaten Tana Toraja Jhony Paulus, mengajak seluruh Ketua Rumah Kita se Kecamatan Tana Toraja yang terdiri dari 19 Kecamatan untuk mengahadiri kegiatan tersebut.

“Hari ini seluruh Ketua Tim Kecamatan Rumah Kita, yang terdiri dari 19 Kecamatan Se Tana Toraja di berangkatkan ke Makassar untuk mengadiri Rapat Koordinasi yang akan di selenggarakan oleh Tim Rumah Kita Propinsi Sulawesi Selatan” Kata Jhony Paulus, Ketua Tim Rumah Kita Tana Toraja, Minggu (19/11/2017).

Rapat Koordinasi Rumah Kita di makassar ini akan membahas sejumlah agenda penting terkait pencalonan Icsan Yasin Limpo dan Andi Muzakkar, atau kerap di juluki Punggawa-Macakka.

Ditambahkan Jhony Paulus bahwa informasi yang dihimpun Punggawa maupun Cakka akan memberikan gambaran umum mengenai dinamika Politik terakhir yang berkembang terkait pemilhan Kepala Daerah di Propinsi Sulawesi Selatan, termasuk mengenai perubahan-perubahan besar yang bisa terjadi ke depan.

“Untuk itu, saya selaku Ketua Tim Rumah Kita Kabupaten Tana Toraja memberangkatkan seluruh Ketua Tim Kecamatan Rumah Kita untuk menghadiri Rapat Koordinas (Rakor) di Makassar”. Kunci Jhony Paulus.

loading...