Astaga..! Mahasiswi Ini Dibawa Lari Dan Diperkosa Berulang Kali

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Tim Resmob Polsek Panakkukang mengamankan seorang laki-laki bernama Muhammad Zulfikar (21) warga Jalan Toddopuli 3, Kota Makassar karena diduga telah membawa lari dan memperkosa Widya Pratiwi Kasim Alias Widya (20) warga Jalan Aspol Toddopuli blok E4, Kota Makassar yang merupakan seorang Mahasiswa di salah Perguruan Tinggi di Makassar.

Muhammad Zulfikar diamankan di Jalan Abu Bakar Lambogo, Kota Makassar, Minggu (19/11/2017). Berdasarkan Laporan Polisi LP/2449/XI/2017/Polda Sul-Sel/Restabes Makassar/.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Harahap mengatakan bahwa dari hasil interogasi pelaku mengaku telah memperkosa korban selama berulang-ulang.

“Tim Resmob mendapatkan indormasi dari Ibu Korban bahwa anaknya memang memiliki keterbelakangan mental dan sudah tiga hari tidak kembali kerumah,” ujarnya saat dikonfirmasi Sulselekspres.com melalui pesan Whatsappnya, Senin (20/11/2017).

Dari hasil laporan tersebut, Anggota Resmob Panakukkang melakukan penyelidikan lalu tepatnya pukul 15.30 wita petugas mendapatkan informasi dari informan bahwa Widya Pratiwi Kasim berada di sebuah kost di Jalan Abu bakar lambogo.

“Selanjutnya Anggota Resmob Panakukkang langsung mengamankan Zulfikar bersama korban Widya Pratiwi Kasim Alias Widya dan dibawa ke Mako Polrestabes Makassar Guna proses lebih lanjut,” pungkasnya.

loading...