Hamzah Pangki: Keluarga Dukung NH-Aziz Sampai Tetes Darah Penghabisan

BERBAGI
Ketua DPD II Golkar Bulukumba, Hamzah Pangki.

BULUKUMBA, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPD II Golkar Bulukumba, Hamzah Pangki kembali menegaskan soliditas klan keluarganya mendukung Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel.

Dia mengatakan, keluarga besar almarhum Andi Pangki membantah pernyataan Andi Untung bahwa keluarga besar mendukung calon gubermur lain diluar NH-Aziz.

“Kami sudah rapat keluarga mulai dari saudara tertua kami, H Andi Mappabangka Pangki (Andi Bangka) sampai Andi Marjuni Pangki, Andi Hidayat Pangki sampai saya selaku ketua Golkar Bulukumba. Kami sudah bulat dan utuh mendukung full sampai tetes darah penghabisan bapak Nurdin Halid dan Aziz Qahhar Mudzakkar,” kata Hamzah Pangki (21/11/2017).

Dia mengatakan, dukungan kepada NH-Aziz tidak ada tawar-menawar. Bukan hanya keluarga saudara, bahkan dari pihak sepupu hingga mertua disebut ikut memberikan dukungan.

“Semua all out memenangkan NH-Aziz, tidak ada tawar menawar karna programnya menbangun kampung yang sangat bagus. Harga mati buat kami keluarga,” katanya.

Andi Untung sendiri diakui mantan Sekda dan teman lama dengan Nurdin Abdullah. Meakipun begitu, mengenai dukungan keluarga Pangki tidak akan ikut berubah dari NH-Aziz.

“Kalau keluarga Untung Pangki ya itu haknya, tapi keluarga Pangki jangan dulu karna kami sudah bulat untuk NH-Aziz,” pungkasnya.

loading...