Pilwali Parepare, Hanura Masih Gamang Usung Kandidat

BERBAGI

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare yang diusung Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), sedianya akan diumumkan pada pertengahan bulan ini.

Terkait hal tersebut, Ketua Tim Pilkada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Parepare, Muhsin Kamil mengatakan, pihaknya belum menerima informasi terkait rekomendasi untuk kandidat yang akan diusung di Parepare.

“Sampai saat ini belum ada, karena terkendala di pusat. Selain itu, belum ada sinyal dan ada kemungkinan masih digodok, sebab perkembangna terkahir hanya ada dua calon yang menguat,”

Dia mengungkapkan, jika tidak ada perubahan dan tidak meleset, maka Taufan Pawe (TP) dan Faisal Andi Sapada (FAS) akan head to head dalam memperebutkan rekomendasi, dari partai besutan Oesman Saptan Odang tersebut.

“Kalau Parepare wacana antara keduanya (TP dan FAS) karena Tasming Hamid (TSM) masih tanda tanya, namun sempat kami kirim berkasnya ke pusat. Hanya saja, sampai saat ini TSM belum ada kendaraannya,” bebernya.

Dia menambahkan, pengurus partai di pusat, juga masih masih melakukan survei, terhadap TP dan FAS. Rekomendasi nantinya, lanjut dia, hanya mengusung Bakal Calon Wali Kota.

Terpisah, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Imbar Ismail menjelaskan, terkait rekomendasi Pilkada khususnya Parepare, pihaknya terlebih dahulu akan melaksanakan rapat malam ini.

“Nanti saya hubungi kembali jika sudah ada perkembangan dan informasi,” singkatnya.

loading...