Disebut Pindah Agama, Rina Nose: Saya Seorang Muslim

BERBAGI
Rina Nose (Instagram)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Presenter cantik sekaligus komedian, Rina Nose kembali mengungkapkan isi hatinya terkait keputusan kontroversial melepas hijabnya.

Terlebih karena pasca keputusannya tersebut banyak diisukan pindah agama. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita bernama lengkap Nurina Permata Putri ini menegaskan kalau dirinya masih tetap seorang muslimah.

“Banyak orang menganggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau atheis. Dan “murtad” adalah sebutan yang sangat tdk enak didengar, jika anda setuju. Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf,”

Rina meminta warganet untuk diasal melabeli dirinya dengan berbagai sebutan. Terlebih sebutan atheis yang dianggapnya tidak tepat.

“Dan satu lagi utk sebutan “atheis”, anda tolong pahami dulu arti dan maksud istilah itu. Atheis itu sebutan bagi yg tdk percaya tuhan,”

Rina secara panjang lebar menuliskan pengertiannya tentang arti kata atheis. Menurut dia, salah satu anggapan kaum atheis, dunia atau kehidupan ini terjadi secara kebetulan semata tanpa ada peran tuhan atau sang pencipta.

“Sedangkan jelas sangat tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta dan kehidupan yg begitu indah dan selaras ini terjadi begitu saja terbentuk sendiri secara kebetulan tanpa ada peran zat yang maha agung, maha sempurna, sang pencipta.. Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf,”

 

Banyak orang menganggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau atheis. Dan “murtad” adalah sebutan yang sangat tdk enak didengar, jika anda setuju. Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf.. ?? —� Dan satu lagi utk sebutan “atheis”, anda tolong pahami dulu arti dan maksud istilah itu. Atheis itu sebutan bagi yg tdk percaya tuhan. Salah satu anggapan kaum atheis, dunia atau kehidupan ini terjadi secara kebetulan semata tanpa ada peran tuhan/sang pencipta. Sedangkan jelas sangat tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta dan kehidupan yg begitu indah dan selaras ini terjadi begitu saja terbentuk sendiri secara kebetulan tanpa ada peran zat yang maha agung, maha sempurna, sang pencipta.. Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf..

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

loading...