Warga Wajo Doakan AUM dari Masjid Nabawi Madinah

BERBAGI
Andi Undru Mario (AUM) bakala calon wakil bupati Wajo/ IST

SENGKANG, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon Wakil Bupati Wajo, Kapten TNI (Purn) Andi Undru Mario (AUM), didoakan oleh salah seorang jamaah umrah Kabupaten Wajo, di Masjid Nabawi, Kota Suci Madinah.

“Semoga sukses AUM dan Wong Cilik yang berpihak kepada petani dan rakyat kecil,” ujarnya sambil mengabadikan sebuah tulisan yang diambil dari dalam Masjid Nabawi.

Selama 21 tahun, AUM berkarier di dunia militer. Di samping mengemban amanah sebagai penjaga kedaulatan NKRI, purnawirawan yang menguasai racik meracik bahan kimia dan perakitan senjata alat berat itu, juga mengaku pemerhati masyarakat petani.

Melalui pupuk anorganik Super Tani Indonesia, karya AUM sepanjang 14 tahun itu telah dirasakan manfaatnya oleh petani di Sulawesi Selatan dan sejumlah provinsi di Indonesia. Kini, AUM bertekad mempertajam pengabdiannya di kampung halamannya di Kabupaten Wajo.

Tanpa didorong misi politik dan semacamnya, AUM, yang belum lama ini mundur dari PDIP, menjadi salah satu sosok yang digadang bakal calon Bupati Wajo, dokter Baso Rahmanuddin (DBR), sebagai calon pendampingnya.

Bersama relawan Sahabat AUM dan komunitas Wong Cilik, AUM telah menggarap 14 kecamatan di Kabupaten Wajo.

“Saya bersosialisasi tanpa didukung sponsor, apalagi bekingan tertentu, murni dana pribadi, sehingga saya leluasa bersosialisasi dan bercengkrama dengan masyarakat,” tutur AUM.

Olehnya, ia berpesan kepada DBR bahwa jika diperkenankan menjadi pendamping, maka AUM berjanji sama sekali tak menginginkan adanya deal-deal politik atau semacamnya.

Selain itu, AUM berjanji akan segera membagikan pupuk senilai Rp 7 miliar kepada petani yang tersebar di 14 kecamatan.

“Insya Allah, kemenangan di depan kita kalau semua itu bisa terwujud. Mohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Wajo,” ujar AUM.

loading...