Besan Nurdin Halid Puji Program Pupuk Gratis AUM

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Andi Surya Agraria, besan ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid, memuji program pupuk gratis bakal calon Wakil Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM).

Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Pangkep itu menilai, program AUM sangat realistis dan memang menjadi kebutuhan utama masyarakat Wajo yang didominasi petani.

“Semoga saja bisa menjadi pemimpin di Kabupaten Wajo, dan karya adinda ini betul-betul bisa mensejahterakan masyarakat,” kata Andi Surya kepada AUM yang datang bersilaturahim di kediamannya di Jalan Stadion, Kota Makassar, Kamis (23/11) malam tadi.

Andi Surya, yang juga pernah mencalonkan diri sebagai wakil bupati pada Pilkada Wajo 2013 itu, mengatakan seorang kandidat yang ingin bertarung mesti menyiapkan segalanya, termasuk kebutuhan finansial.

AUM, yang didampingi Koodinator Komunitas Wong Cilik, Andi Ariel, maksud kedatangan juga untuk meminta restu.

Purnawirawan TNI dan pengusaha pupuk sukses itu menyampaikan keinginannya untuk berpaket dengan dokter Baso Rahmanuddin (DBR) dan rencana dukungannya kepada bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar.

Atas penyampaian AUM, Andi Surya berjanji akan mempertemukan langsung AUM dengan Nurdin Halid.

loading...