NA-ASS Kukuhkan Tim Pemenangan di Parepare

BERBAGI

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah (NA) didampingi pasangannya Andi Sudirman Sulaiman (ASS) beserta rombongan, berkunjung ke Jalan Jambu, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jumat (24/11/2017).

Kunjungan tersebut dalam rangka pengukuhan Tim Pemenangan pasangan NA-ASS di Kota Parepare, pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel tahun 2018 mendatang, yang dihadiri ratusan masyarakat Parepare.

Kegiatan dihadiri sejumlah elit partai politik (parpol) pengusung di antaranya Andi Firdaus Djollong (PAN), Musdalifah Pawe (PAN), Andi Darmawangsa (PDIP), Apriyani Djamaluddin (PDIP), Andi Taufan Armas (Gerinda), M. Iqbal Chalik (PKS), dan Parman Agus Mante (PKS).

Ketua Tim Pemenangan NA-ASS Parepare, Syarifuddin Madani mengatakan, pembentukan tim pemenangan ini bersumber dari banyaknya relawan yang berpencar di Parepare, yang membentuk komunitas, alumni dan teman seperjuangan sewaktu NA berada di Parepare.

“Kami tidak bisa pungkiri, betapa banyak dorongan dan desakan untuk untuk mendukung NA untuk menjadi Gubernur. Apalagi, Habibie yang pernah menjadi Presiden juga kelahiran Parepare, tentu kebanggaan itu ingin kami miliki juga ketika NA menjadi Gubernur,” katanya.

Dia memaparkan, berdasarkan data yang f diperoleh ppihaknya dari KPU Parepare, sebanyak 99 ribu lebih suara, dan jika berhasil diraih sebanyak 50 ribu pada Pilgub mendatang, tentu merupakan keberhasilan bersama, dan jika berhasil itu sangat luar biasa.

“Sepanjang empat partai pengusung mau bekerjasama dengan kita semua. Dengan kerja keras bersama, kami yakin mampu memenangkan NA-ASS di Parepare,” jelasnya.

Sementara, NA mengungkapkan, para tim pemenangan diharapkan bersinergi dengan para kader dan pengurus parpol pengusung. Selain itu, katanya, juga menghindari adanya miss komunikasi dengan parpol pengusung.

“Saya yakin tim mampu bekerja kerasa dan berjuang semaksimal mungkin. Semoga perjalanan kita dimudahkan dan dilindungi oleh Yang Maha Kuasa,” harapnya.

loading...